Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Pelaksanaan FBIM tahun 2024

BERIKAN SUPPORT-Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Nety Herawati bersama Pj Bupati Drs Muhlis, Kadis Budparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati hadir pada pelaksanaan karnaval Budaya Isen Mulang untuk memberikan support dan dukungan kepada kontingen Barito Utara, Minggu (19/5/2024).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Nety Herawati mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang menyelenggarakan kembali Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024.

“Pelaksanaan FBIM tahun 2024 ini merupakan salah satu cara kita untuk melestarikan tradisi budaya suku dayak yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata anggota DPRD Barito Utara Hj Nety Herawati dari Partai Nasdem Barito Utara, Senin (20/5/2024).

Dikatakan Hj Nety Herawati dengan melalui berbagai kegiatan pertunjukan lomba-lomba tradisional, hal ini menunjukan semangat memajukan kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia mengatakan bahwa dirinya menghadiri kegiatan Karnaval Budaya Isen Mulang yang di laksanakan di Kota Palangka Raya ini adalah untuk memberikan semangat dan support kepada kontingen Kabupaten Barito Utara untuk berlaga di ajang tersebut.

“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara berharap kepada kontingen Barito Utara bisa meraih juara umum pada FBIM tahun 2024. Dan diharapkan dapat meraih kembali juara umum yang pernah dididapat beberapa tahun sebelumnya,” kata Hj Nety Herawati.

Hj Nety Herawati pada kesempatan itu juga menyampaikan selamat bertanding untuk kontingen Kabupaten Barito Utara. “Semoga hasilnnya nanti bisa membanggakan Kabupaten Barito Utara dan dapat meraih juara pada cabang lomba yang diikuti,” harap Ketua IPEMI Barito Utara ini.(lna/Aaw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait