Anggota Dewan Apresiasi Atlet PERBASI Toreh Juara III di Event Turda Provinsi Kalteng

Rossi Wahyuni anggota komisi I DPRD Barito Utara bersama tim Basket putra usai pertandingan. (Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Mencapai prestasi tentunya suatu yang membanggakan bagi siapa saja, seperti halnya tim pebasket dari Kota Iya Mulik Bengkang Turan, Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut) baru-baru ini pulang dengan kemenangan usai mengikuti turnamen Bola Basket di Kota Palangka Raya.

Salah satu anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara Rosi Wahyuni yang mana juga menjabat sebagai ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Barut memberikan apresiasi kepada tim yang sudah bertanding sejak tanggal 10 hingga 14 Mei 2022 kemaren di Gor Thamrin Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Tim dari Perbasi Barut yang mengikuti ajang turnamen daerah (turda) ini berhasil menyabet juara III dimana juara I diraih oleh tuan rumah Palangka Raya sedangkan juara II diduduki oleh Kabupaten Barito Timur (Bartim). “Atas nama Perbasi Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Barito Utara, Bank BNI Cabang Muara Teweh dan semua pihak yang terlibat dan mendukung tim bola basket Batara ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan turnamen daerah tersebut diikuti oleh 13 kabupaten 1 kota. “Kita berharap semoga pada event selanjutnya tim ini bisa menjadi lebih baik di ajang bola basket di tingkat provinsi maupun nasional untuk mengharumkan nama Barito Utara.” harap Rosi.

Selama di bawah naungan Perbasi Barut yang di ketuai Rosi ini juga telah memperoleh beberapa juara pada ajang basket daerah maupun provinsi, ia juga berharap nantinya pada event besar seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke-XII yang akan diadakan di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada tahun  2023 mendatang Perbasi Barut dapat menoreh hasil yang diharapkan. (Lna/Aw)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.