Anggota Dewan Ajak Masyarakat mencintai dan menjaga Pancasila

-anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia.(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia mengajak masyarakat khususnya di Gunung Mas agar mencintai dan menjaga Pancasila dengan menerapkan sila-sila yang ada pada kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Politisi PDI Perjuangan ini pula, mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk mengaja Pancasila dengan mengamalkan sila-silanya dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga kita warga Indonesia khususnya di Kabupaten Gunung Mas tidak lupa dengan dasar negara kita yaitu Pancasila,” ujar Nomi, Sabtu, (1/06 2024).

Lebih lanjut, masyarakat diajak untuk taat pada Tuhan, menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Kemudian bisa menjadi pribadi yang memiliki adab yang baik dengan orang lain.

“Jangan meremehkan, memandang sebelah mata orang lain, atau berperilaku seenaknya kepada orang lain karena kita memiliki hak warga negara yang sama,” ucap Nomi.

Dengan mengamalkan sila-sila Pancasila tersebut diharapkan ideologi Indonesia kita tidak pudar dari masyarakat dan tidak ada yang bisa mengganti atau memprorak porandakan Pancasila. (Ist/Nov/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait