Anev Evaluasi Program Bantuan Kemensos: Kapolres Seruyan Aktif Ikuti Secara Online

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Evaluasi program bantuan Kemensos yang dipimpin oleh Wakapolda Kalteng, Brigadir Jenderal Polisi Mohamad Agung Budijono. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, di Aula Rupatama Polda Kalteng dan melalui Video Conference,Senin (13/5/2024). 
 
Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Bersama dengan Pejabat Utama Polres Seruyan Polda Kalteng, Kapolres Seruyan aktif mengikuti paparan terkait data sasaran kegiatan seperti bedah rumah, kebutuhan air bersih, data lansia, anak yatim, kaki palsu, kursi roda, dan data berkebutuhan khusus masyarakat lainnya.
 
Wakapolda Kalteng, Brigadir Jenderal Polisi Mohamad Agung Budijono, dalam penyampaiannya menegaskan pentingnya program bantuan Kemensos tepat sasaran dan valid. Kapolres Seruyan, bersama dengan jajaran Polres lainnya, diharapkan turun langsung di lapangan untuk memastikan efektivitas distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Dengan kehadiran Kapolres Seruyan secara online, menandakan komitmen dan keterlibatan Polres dalam mendukung program bantuan Kemensos untuk kepentingan masyarakat secara menyeluruh. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait