Aker Wanti-wanti Jangan Ada Ego Sektoral

Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar.(Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas) Akerman Sahidar mengingatkan dalam pembangunan Gumas sekarang dan kedepan jangan sampai ada ego sektoral.

“Harapan kita begitu ya, jangan sampai ada ego sektoral dari perangkat daerah dalam membangun Gunung Mas. Hal itu tidak baik bagi perjalanan pembangunan wilayah ini,” kata Aker, Kamis (13/6).

Aker menandaskan setiap perangkat daerah memiliki tugas pokok dan fungsi yang berbeda, namun memiliki tujuan yang sama yaitu membangun Gumas menuju peningkatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Perangkat daerah harus saling bersinergi dalam membangun dan harus seirama dengan pimpinan eksekutif,”tegas politus PDI Perjuangan itu.

Ia berharap semua perangkat daerah dapat saling koordinasi sehingga program pembangunan dapat terlaksana dengan baik untuk kemaslahatan masyarakat.

“Tantangan pembangunan kedepan tidak ringan. Program pembangunan harus bisa berdampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.Potensi yang ada harus terkelola dengan baik untuk peningkatan pendapatan daerah. Untuk itu ego sektoral harus dikesampingkan karena menghambat kolaborasi dalam pembangunan,” pesan Aker menutup. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait