Akan Tampil Live Ajang Kontes  Primadona Pantura, Syntia Sari Minta Dukungan Masyarakat Kalteng

Syntia Sari (tengah) didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disbudpar Kalteng Agung Catur Prabowo saat gelar konferensi pers di Atrium Palangka Raya Mall, Sabtu (30/12/2023)(Media Dayak/ Yanting)
Palangka Raya, Media Dayak
Masyarakat kota cantik patut berbangga, pasalnya salah satu penyanyi berbakat Kota Palangka Raya masuk 12 besar di Ajang Kontes Primadona yang disiarkan langsung  oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yakni MNCTV.
Kontes Primadona Pantura, merupakan ajang pencarian bakat dangdut pantura dengan genre dangdut koplo, dan pop dangdut. Peserta yang mengikuti ajang ini harus memiliki ciri khas tersendiri untuk memikat hati para juri bintang, dan penonton.
Syntia Sari mengungkapkan, keikutsertaannya, di ajang Kontes Primadona Pantura ini, berawal dari pendaftaran online yang ia ikuti belum lama ini.
“Sebelumnya, saya masuk di 30 besar yang diseleksi secara online, selanjutnya peserta, tampil dan bertemu secara langsung dengan juri, yakni artis senior, di sana kita diseleksi lagi. Bersyukurnya saya masuk di 12 besar setelah penyisihan,” ungkapnya kepada awak media saat gelar konferensi pers di usai event concer mini yang dilaksanakan di Palangka Raya Mall, Sabtu (30/12/2023) malam.
Dengan masuk 12 besar lanjutnya, maka saya dan rekan-rekan yang lainnya akan bersaing untuk meraih 5 besar, 3 besar dan juara 1, yang nantinya penampilan kami akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada tanggal 4 Januari 2024 mendatang. 
“Oleh karenanya, saya minta dukungan dari masyarakat kota Palangka Raya khususnya, masyarakat Kalteng pada umumnya, untuk mendukung dengan cara memberikan vote nantinya saat acara sedang berlangsung,” ujarnya.
Diakuinya, saat ini proses untuk vote yang akan dilakukan belum bisa dipastikan dengan menggunakan aplikasi apa. “Karena saat ini kontestan belum mendapatkan informasi yang valid mengenai cara vote peserta, selanjutnya cara vote untuk memberikan dukungan akan saya sampaikan selanjutnya melalui akun media sosial saya,” ungkapnya.
Selain meminta dukungan vote, remaja asli kota cantik Palangka Raya yang memiliki akun resmi Instagram shintya.sari ini juga meminta dukungan doa dari segenap masyarakat Kalteng agar tetap fit ketika mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Kontes Primadona Pantura.
Senada dengan Cynthia Sari, ditempat yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Adiah Chandra Sari melalui Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disbudpar Kalteng Agung Catur Prabowo mengajak masyarakat Kalteng untuk mendukung kontestan asal Kalteng.
“Disbudpar Kalteng sangar mendukung Syntia Sari di Ajang Kontes Primadona Pantura 2024, saya mengimbau, masyarakat Kalteng, untuk memberikan voting kepada perwakilan kita, kita doakan bersama perwakilan dari daerah kita ini, kalau bukan kita, siapa lagi,” terangnya.
Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan promosi melalui berbagai platform/media milik  Disbudpar Provinsi Kalteng, untuk menginformasikan serta mengajak masyarakat agar bersama mendukung kontestan asal Kalteng.
“Karena prinsip Disbudpar Provinsi Kalteng selalu mendukung semua talenta-talenta yang dikembangkan di daerah ini, sebelumnya pun ada banyak talent kita yang telah mendapatkan juara di berbagai bidang. Kita juga berharap Syntia Sari mampu membawa nama harum daerah kita,” tutupnya (Ytm/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait