635 Paket Sembako Di Salurkan Medco Energi Bangkanai kepada Masyarakat dan Wartawan

BINGKISAN LEBARAN– Medco E&P dan SKK Migas Perwakilan Kalsul serahkan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan wartawan di wilayah kerja Bangkanai, Kabupaten Barito Utara. Tampak gambar, Kades Rahaden Kecamatan Lahei, Hardiano menerima bingkisan yang diserahkan oleh perwakilan Medco Energi Bangkanai Muhammad Idrus, Kamis (4/4/2024) di kantor perwakilan Medco Energi di Muar Teweh.(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Medco Energi Bangkanai Ltd (Medco E&P) dan SKK Migas Perwakilan Kalimantan – Sulawesi (Kalsul) salurkan sebanyak 635 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan wartawan di wilayah kerja Bangkanai, Kabupaten Barito Utara.

Program berbagi dalam rangkaian Roadshow Kelembagaan Ramadhan 1445 H ini menunjukkan kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi yang telah mendukung kelancaran operasi.

Pembagian sembako tersebut dilakukan pada Kamis, (4/4/2024) yang diserahkan Manager Field Relations and Securiy Kalimantan Region dan Manajemen Medco Energi Bangkanai Ltd Rivian Pragitta Oktara melalui Lead PASEC Bangkanai Muhammad Idrus dan manajemen Medco Energi Bangkanai Ltd di Sekretariat PWI Barito Utara.

Kegiatan pemberian bingkisan Ramadhan ke desa-desa binaan di wilayah kerja Bangkanai yaitu Desa Haragandang, Karendan, Muara Pari, Rahaden dan Luwe Hulu. Paket sembako ini juga dibagikan ke panti asuhan di Muara Teweh yaitu Panti Asuhan Khoirunnas, Al-Hidayah, dan Nurul Musthofa.

Bingkisan juga diberikan pada organisasi wartawan dilingkup Barito Utara seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online, serta Media Televisi.

”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang beribadah Puasa. Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat dan pemangku kepentingan sehingga operasi Perusahaan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Sementara Kepala Desa (Kades) Rahaden, Hardiano yang menerima secara simbolis bantuan bingkisan bagi warganya mengapresiasi apa yang telah diberikan Medco Energy Bangkanai.

“Alhamdulillah hari ini kami warga Rahaden kembali menerima bantuan bingkisan lebaran dari Medco Energy, yang mana hal ini selalu ada setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkap Kades Rahaden, Hardiano, Kamis (4/4/2024) di Muara Teweh.

Menurut Hardiano, selain bingkisan menjelang lebaran, Medco Energi Bangkanai juga selalu memberikan bantuan kepada warga desa setiap ada bencana seperti banjir dan sebagainya.

“Terima kasih kepada pimpinan Medco Energy dan jajarannya yang selalu memberikan bantuan, semoga kita semua selalu sehat walafiat. Mudah-mudahan lebaran berikutnya akan ada lagi bantuan serupa,” tandasnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait