Ramah Tamah, Bupati Terima Kunjungan UNKRIP

CINDERAMATA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan cinderamata kepada Rektor Universitas Kristen Palangka Raya Dr. Benius, Kamis (16/6/2022) di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas. (Media Dayak/hmskmf)

 

Bacaan Lainnya

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terima kunjungan silahturahmi sekaligus audiensi dari Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Kamis (16/6/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Rektor Universitas Kristen Palangka Raya Dr. Benius, Wakil Rektor III Miming Virganinda Burako, beserta jajaran dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Saat di wawancarai usai pertemuan, Ben mengatakan sangat senang dan menyambut baik atas kunjungan dari UNKRIP ini. Dirinya menjelaskan bahwa UNKRIP merupakan suatu lembaga pendidikan tinggi yang tidak hanya mengasuh bidang Teologia, tetapi juga mengasuh beberapa disiplin ilmu yang dipandang perlu bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia, dengan ciri-ciri insan yang tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian.

“Saya berharap agar universitas ini dapat mengirimkan mahasiswa-mahasiswinya untuk dapat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam hal yang bersifat teknologi, baik di bidang perikanan dan pertanian, sehingga setelah melakukan KKN nantinya mereka dapat menerapkan keahliannya kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Rektor Universitas Kristen Palangka Raya Dr. Benius mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Kapuas dan jajaran yang telah menerima kunjungan pihaknya di Kabupaten Kapuas.

“Dalam kunjungan ini saya menerangkan bahwa misi Universitas adalah  membentuk calon pemimpin yang beriman dan berwawasan oikumenis, profesional, berkarakter dengan visi pelayanan bagi kemanusiaan, peka dan mampu menanggapi kebutuhan masyarakat dengan wawasan kebangsaan dalam rangka hidup bermasyarakat serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran, kejujuran, kerendahan hati dan cinta kasih,” jelas Benius.(hmskmf/Lsn)

 

 

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.